Posted by: dora_emon | December 12, 2009

UCJI COBA9

Tadinya seperti ini :

tapi karena ga ssengaja g th ke pencet apa jadi seprti ini :

lihat di: www.barangunik.weebly.com

Dengan moderasi postingan seperti di atas saya jadi malas kalo mau posting habis susah ga paham bahasa html, mau edit postingan juga susah. Berminggu-minggu saya diamkan blog saya g terurus. Bukannya g mau coba perbaiki. Udah dah search sono sini g m baw hasil. Sampe akhirnya suatu hari iseng-iseng aku coba lagi otak atik sana sini. Dan akhirnya…..yup!!! ini dia. Sepele banget..:). Jawaban yang lama aku cari g ketemu-ketemu ketemu juga

.

Kesimpulanya yang pertama bikin kita pusing

yang kedua memudahkan kita dalam posting ria.

Tadinya seperti ini :

tapi karena ga ssengaja g th ke pencet apa jadi seprti ini :

Dengan moderasi postingan seperti di atas saya jadi malas kalo mau posting habis susah ga paham bahasa html, mau edit postingan juga susah. Berminggu-minggu saya diamkan blog saya g terurus. Bukannya g mau coba perbaiki. Udah dah search sono sini g m baw hasil. Sampe akhirnya suatu hari iseng-iseng aku coba lagi otak atik sana sini. Dan akhirnya…..yup!!! ini dia. Sepele banget..:). Jawaban yang lama aku cari g ketemu-ketemu ketemu juga

.

Kesimpulanya yang pertama bikin kita pusing

yang kedua memudahkan kita dalam posting ria.


Leave a Reply

Categories

