Posted by: dora_emon | December 30, 2009

Vagina jadi sehat&sempit setelah pake Cristal X

Ibu Laena , 31 tahun, nutrisionis RSUD Kab Pangkep Sulawesi Selatan
==========================

=================

Assalamu’alaikum Wr Wb

Sebelum memakai produk Crystal X, saya memakai produk lain untuk perawatan Mrs V. Namun setelah pemakaian beberapa lama saya merasa Mrs V malah bermasalah….. terutama ketika kondisi fisik saya sedang tidak fit. Belakangan baru saya tahu bahwa kandungan produk tersebut ternyata justru mengikis keberadaan bakteri pathogen ( bakteri yang menguntungkan ) yang memang harus ada untuk menjaga kesehatan Mrs V terutama untuk mencegah keputihan karena jamur.

Maka ketika suami saya tiba-tiba mengenalkan crystal x, sebagai orang kesehatan saya tidak langsung percaya dengan rayuannya, apalagi saya takut kejadian sebelumnya terulang.

Tapi saya luluh juga dengan rayuannya…….demi suami tercinta akhirnya saya coba…

Ternyata kekawatiran saya tidak terjadi

Alhamdulillah sejak menggunakan Crystal X say merasa Mrs V saya menjadi lebih sehat, higienes dan terasa fresh terus. Tanpa pantylinerpun saya tetap PERCAYA DIRI dalam beraktivitas sehari-hari. Apalagi ketika saat berduaan dengan suami……….( sensor )

Pokoknya……. nggak rugi lho untuk dicoba…….


Leave a Reply

Categories

