Testimoni Cristal X

Dunia Berubah Setelah Memakai Cristal x

Rince Tambunan, ….th, Singer, Makassar
=========================

Sebelum mengenal Crystal X hari hariku terasa tidak nyaman, karena kemana mana saya harus membawa cadangan pantyliner didalam tas dan sebentar sebentar saya harus cari toilet untuk menggantinya karena mungkin nggak pede. Hal ini saya lakukan karena tuntutan profesi yang memaksa saya harus tampil selalu percaya diri di setiap kesempatan.

Setahun yang lalu saya dikenalkan dengan produk Crystal X oleh sahabat saya. Melihat integritas dan kesungguhannya saya putuskan untuk mencoba.

Kini semua jadi berubah…..
Saya jadi lebih percaya diri dimanapun dan disituasi apapun.

Why……

Dalam 3 hari pemakaian saya rasakan khasiatnya…..keputihan yang mengganggu, aroma Mrs V yang kurang sedap…..amblasssssss………..

Kepada sesama wanita …. Melihat pengalaman saya tidak ada salahnya untuk mencoba dan menjadikan Crystal X sebagai teman yang bisa mendampingi anda….untuk hidup yang nyaman dan sehat tentunya

Vagina jadi sempit dan keset setelah pakai Cristal X

Ibu Laena , 31 tahun, nutrisionis RSUD Kab Pangkep Sulawesi Selatan

Assalamu’alaikum Wr Wb

Sebelum memakai produk Crystal X, saya memakai produk lain untuk perawatan Mrs V. Namun setelah pemakaian beberapa lama saya merasa Mrs V malah bermasalah….. terutama ketika kondisi fisik saya sedang tidak fit. Belakangan baru saya tahu bahwa kandungan produk tersebut ternyata justru mengikis keberadaan bakteri pathogen ( bakteri yang menguntungkan ) yang memang harus ada untuk menjaga kesehatan Mrs V terutama untuk mencegah keputihan karena jamur.

Maka ketika suami saya tiba-tiba mengenalkan crystal x, sebagai orang kesehatan saya tidak langsung percaya dengan rayuannya, apalagi saya takut kejadian sebelumnya terulang.

Tapi saya luluh juga dengan rayuannya…….demi suami tercinta akhirnya saya coba…

Ternyata kekawatiran saya tidak terjadi

Alhamdulillah sejak menggunakan Crystal X say merasa Mrs V saya menjadi lebih sehat, higienes dan terasa fresh terus. Tanpa pantylinerpun saya tetap PERCAYA DIRI dalam beraktivitas sehari-hari. Apalagi ketika saat berduaan dengan suami……….( sensor )

Hubungan sexs kembali nikmat setelah pakai Cristal X

Cerita dari Kota Sutera Sengkang Kab Wajo Sulsel
————————–

Dengan menahan tawa Andi Pasamangi bercerita …………………………Suatu sore dia bertandang ke rumah teman akrabnya yang sudah lama tidak ketemu….sebut saja Bu Ayu. Bu Ayu belum lama melahirkan , dan bayinya baru menginjak umur 5 bulan.

Setelah cerita kesana kemari akhirnya sebelum Pak Andi pamit, dia menyinggung sedikit tentang Crystal X, dia berpikir mungkin temannya itu membutuhkan produk itu untuk perawatan mrs v pasca melahirkan. Sedikit ada tanya jawab…dan akhirnya pulanglah dia.

Tersulut rasa penasaran sore itu juga Bu Ayu gantian ke rumah Pak Andi tetapi hanya ingin membeli Crystal X 1 biji…..kaget juga P Andi.

Singkat cerita…..

Pagi-pagi sekali…. dihari berikutnya HP Pak Andi berdering…..ada panggilan dari Bu Ayu……” Ada apa gerangan pagi-pagi dia menelepon…? “

Terdengar suara bergetar…..

” Ihhh….gara-gara kamu, aku tidak bisa tidur semalaman…..”
” KENAPA ????????……..” tanya P Andi bertanya2. ….
” Gara-gara PRODUKMU….!!! “
” MAKSUDNYA…. BAGAIMANA ? “

Dengan sedikit berbisik Bu Ayu curhat sama P Andi…..

” Tadi malam tho…nggak tahu kenapa……suamiku minta lagi…minta lagi…minta lagi,…. semalaman kalau aku tak salah hitung…. sampai tujuh kali….belum pernah sebelumnya hal ini kualami….pagi ini aku kecapean dan rasanya loyo sekali… tak punya tenaga, ……nggendong anakku saja rasanya tidak kuat……”

” KENAPA KAMU JUGA MAU MELAYANI ? ” tanyanya tidak mengerti…maklum P Andi walaupun sdh senior masih juga suka membujang.

Dengan nada seneng dan malu Bu Ayu bilang ” Dasar pertanyaan bujangan !!!….Bagaimana lagi, apa mau dikata…….Saya Juga Suka………………….”

Hahaha…..ada ada saja !!!……….

Keputihan amblas!!  setelah pakai Cristal X

Cerita ini dikirim oleh ibu Ning Hastuti (User dan distributor Cristal X)

Iya nih saya punya satu cerita…mudah-mudahan ada hikmahnya.
Dimulai pada suatu pagi hp saya berdering….kring…kring

…..pagi-pagi sudah ada yang menelpon…wah siapa ya ? dilayar tertulis ‘ Private Number ‘…..kok misterius ????……diangkat ga’ ya ??? Ah…. cuek ajalah,… dan kuangkat……..Saya : Halo, assallamu’alaikum.
Private Number : Wa’alaikum salam, maaf bu saya mau konsultasi mengenai problem istri saya.“ Maaf Pak dengan siapa saya bicara ? “
“ Saya Pak Hasanudin…….maaf saya mau bertanya……begini bu, istri saya itu mengalami keputihan dan selalu becek, sdh beberapakali saya bawa ke dokter tapi tidak sembuh juga, saya sudah suruh istri saya untuk berkonsultasi dengan ibu tapi malu-malu, bagaimana bu apakah dengan memakai produk ibu istri saya bisa sembuh ? “…..
..oh tahu dari mana dia kalau saya juragan Crystal X tapi kujawab saja……..
“ Insya Allah Pak !!! “

Saya berusaha meyakinkan bpk tersebut dan menjelaskan dgn panjang lebar mengenai manfaat dan fungsi dari Crystal X.

Akhirnya Bapak tersebut mau untuk membeli dan akan memberikannya kepada istrinya untuk dicoba, dan beliau berjanji akan menghubungi saya kembali satu minggu kemudian.

Dan satu minggu kemudian tepatnya sekitar pukul delapan pagi hp saya terlihat bergerak kesana-kemari menandakan adanya telpon masuk dan kali ini tidak dari Private Number lagi.

“ Halo, assallamu’alaikum..!!! “
“ Selamat pagi bu, saya Pak Hasanudin, sesuai dengan janji saya untuk menelpon ibu untuk mengabarkan mengenai kondisi istri saya. “
“ Oh ya apa kabar Pak, bagaimana kabarnya ibu? “
“ Nah itu dia bu, kabar gembira bahwa istri saya tidak mengalami keputihan lagi dan tidak becek lagi bu, malah sekarang tambah kencang aja bu, terus terang selama 13 tahun saya menikah baru sekarang saya mengalami apa yang namanya benar-benar berbulan madu bu, terima kasih ya bu. Kalo wkt itu istri saya tidak ibu berikan brosurnya mungkin kami tidak akan pernah tau mengenai produk ini. Dan ternyata memang TOP BANGET bu..ha..ha..ha……..”
“ Syukur alhamdulillah Pak saya senang mendengarnya…”
Vulgar banget bapak itu pikirku…….tapi mungkin itulah ekspressi suka cita…

Singkat cerita,…. karena seneng dan puasnya akhirnya Bapak tersebut memesan Crystal X lagi sebanyak 5 pieces, katanya biar untuk persediaan 1 tahun.

Ha..Ha..Ha….ada-ada saja bapak itu…… tapi saya senang juga karena hidup ini jadi berarti untuk orang lain, semoga sering-sering aja bapak itu pesan yang banyak ya ………..

Testimoni-testimoni lain yang  saya singkat :
1. Ibu Nurmiati di Takalar, sulawesi Selatan, Indonesia: Suatu hari setelah saya memakai Cristal-X vagina saya terasa keset, bersih dan g bau. Suami saya lebih banyak dan lebih lengket. ”
2. Ibu Umi di Yogyakarta: “Satu minggu setelah menggunakan Cristal-X selaput kewanitaanku menjadi lenyal dan tidak bau.Haid kembali lancar. Suami saya puas dan lebih kreatif di tempat tidur.
3. Ibu Niati di Takalar, Sulawesi Selatan Indonesia , “Dua Hari setelah menggunakan Cristal-X kerak pada selaput vagina saya keluar. Suamiku jadi pengen terus bercinta. bagaikan Sparing partner, biasanya aku selalu gagal, kini aku selalu menang. ”
4. Bu Darma di Yogyakarta: “Sebagai istri, saya puas dapat memberikan pelayanan terbaik kepada suami. Sekarang ini suami saya tidak ingin pindah ke wanita lain. Cristal-X telah sangat membantu kami”
5. Pak Edison di Yogyakarta: “Setelah dua hari memakai Cristal-X, keluar gumpalan putih dari vagina istri saya.”
6. Bu Wiwid dan dua orang teman di Makassar: “Bertahun-tahun bisa memiliki anak akhirnya berhasil hamil setelah menggunakan Cristal-X selama 2 bulan. Sungguh Cristal X memang luar biasa.”
7. Bu Lis di Yogyakarta: “Setelah dmemakai Cristal-X, kini hubungan  seks menjadi nikmat..”
8. Bpk. Mustari di Yogyakarta: “Saya punya penyakit Ambeien yang berangsur kempes setelah mencoba Cristal-X. Saya sangat terkejut ternyata Cristal-X mampu melakukannya. Isteri saya juga menggunakannya. Saat ini Istri saya lebih bisa menikmati bercinta dengan saya.
9. Bu Wian di Polangga, Sulawesi Selatan, Indonesia: “Keputihan di vagina saya sembuh dan tidak basah lagi. Celana saya tidak lagi bercak kekuningan. Bercinta semakin panas. Berkat Cristal-X.”
10. Ibu  Sukarlina di Makassar membuat Cristal-X sebagai produk bussines setelah sukses menggunakannya. Ia memesan 20 pak Cristal-X.
dan masih banyak testimoni lain yang tidak bisa kita update

Satu persatu mengingat banyaknya yang sudah membuktikan manfaat Cristal X tapi karena alasan pribadi tidak berani berbagi dengan yang lain.  Bagi di antara pembaca yang memiliki pengalaman setelah memakai cristal x bisa berbagi cerita kepada kami : dedisugiharto77@gmail.com atau dr.novyanlusiyana@gmail.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: